English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Minggu, 04 April 2010

Aji Gembala Geni

Maaf sebelum dan sesudahnya,saya memposting keilmuan ini berdasarkan keinginan untuk melestarikan kebudayaan JAWA yang hampir punah dikarenakan tergilas oleh modernisasi yang bersikap “LOGIKA” dan menganggap hal2 yang berhubungan dengan”GHAIB” peninggalan nenek moyang yang sudah dianggap kuno/ketinggalan jaman,maka dari itu pandai-pandailah memilah-milah dan menyaringnya,agar tidak terbentur/berseberangan dengan kaidah”AGAMA”.
Dan mengenai dari mana saya mendapatkan keilmuan ini?akan saya jawab,dari mana saja.ya!dari mana saja.dari orang yang sudi memberi keilmuan ini,ada juga dari buku yang saya beli,dan ada juga dari internet,saya pernah mendengar sebuah lagu dari raihan,saya lupa judulnya,yang menyebutkan”sampaikan lah walau satu ayat”mohon maaf bagi yang merasa tersinggung keilmuannya terposting di blog ini,saya mohon maaf.niat saya tulus ,untuk membagi ilmu yang saya koleksi tersebut untuk menjadi tambahan ilmu.dan saya sarankan,untuk mempelajari ilmu dibawah ini,carilah orang yang mengerti tentang ghaib agar dapat mempelajarinya dengan bimbingan,agar tidak salah menjalani ritualnya,”BELAJAR TANPA GURU=MEMBACA BUKU KOSONG”
OKEH LAH KLO BEGITU,CHECK IT DOWN
Siapa yang memiliki aji Gembala Geni bila digunakan maka bangsa jin akan terbakar. Disamping itu bisa digunakan untuk membakar orang yang mempunyai sifat angkara murka. Persyaratan untuk dapat memiliki ilmu Gembala Geni tidaklah ringan. Berbagai cobaan yang menggoda dada kita harus mampu kita tundukkan. Bila kita masih bernafsu untuk menyombongkan suatu ilmu seperti gembala Geni mengakibatkan diri kita terasa terbakar.
tatalakunya:
1. Persiapkan kebersihan rohani dan fisik anda
2. Mandi sesuci terlebih dahulu hingga jiwa dan raga kita bersih
3. Berpuasa selama 1 atau 3 hari tergantung tingkat kemauan hati kita yang tentunya sangat berpengaruh terhadap daya keampuhan dari ilmu yang kita miliki nantinya-pun berbeda.
4. Bila kita berpuasa 1 hari alangkah baiknya dilaksanakan tepat pada hari kelahiran kita (weton = bhs. jawa). Sedangkan bila kita ingin berpuasa selama 3 hari hendaknya dipilih hari tepat dengan pasaran "Selasa-Kliwon"
Selama berpuasa tersebut dilarang berbuka dengan makanan yang bersumber dari barang yang bernyawa.
5. Tidak tidur semalaman pada hari terakhir bila berpuasa 1 hari ataupun pada hari ke tiga bila kita berpuasa selama 3 hari.
6. Sewaktu bertirakat puasa jangan lupa untuk selalu beristiqomah secara rutin setiap selesai sholat wajib untuk mengamalkan asmak/bacan Aji Gembala Geni tersebut sebanyak 7x ulangan bacan dengan menahan pernafasan.
7. Pada waktu hari terakhir (tidak tidur semalan), sediakan waktu khusus untuk mengerjakan sholat hajat 2 rokaat salam. Kemudian aji/asmak Gembala Geni tersebut dibaca sebanyak 1.000 x dengan penuh konsentrasi dalam penarikan nafas. Setelah selesai pada hitungan yang terakhir hembuskan nafas melalui mulut pada kedua telapak tangan dan sapukan ke seluruh tubuh hingga merata.
8. Setelah selesai pengamalan di atas jangan lupa untuk sering merawat bacaan "Aji" tersebut dalam setiap selesai melaksanakan sholat wajib sebanyak 3 x.
manteranya:
"Bismillahir rahmanir rahiim.
Allahuma qullunafsin dzaiqotul maut yaa arhamar rahimiin."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar