English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Minggu, 04 April 2010

Aji Penatasan

Maaf sebelum dan sesudahnya,saya memposting keilmuan ini berdasarkan keinginan untuk melestarikan kebudayaan JAWA yang hampir punah dikarenakan tergilas oleh modernisasi yang bersikap “LOGIKA” dan menganggap hal2 yang berhubungan dengan”GHAIB” peninggalan nenek moyang yang sudah dianggap kuno/ketinggalan jaman,maka dari itu pandai-pandailah memilah-milah dan menyaringnya,agar tidak terbentur/berseberangan dengan kaidah”AGAMA”.
Dan mengenai dari mana saya mendapatkan keilmuan ini?akan saya jawab,dari mana saja.ya!dari mana saja.dari orang yang sudi memberi keilmuan ini,ada juga dari buku yang saya beli,dan ada juga dari internet,saya pernah mendengar sebuah lagu dari raihan,saya lupa judulnya,yang menyebutkan”sampaikan lah walau satu ayat”mohon maaf bagi yang merasa tersinggung keilmuannya terposting di blog ini,saya mohon maaf.niat saya tulus ,untuk membagi ilmu yang saya koleksi tersebut untuk menjadi tambahan ilmu.dan saya sarankan,untuk mempelajari ilmu dibawah ini,carilah orang yang mengerti tentang ghaib agar dapat mempelajarinya dengan bimbingan,agar tidak salah menjalani ritualnya,”BELAJAR TANPA GURU=MEMBACA BUKU KOSONG”
OKEH LAH KLO BEGITU,CHECK IT DOWN
- Orang yang menyimpan ilmu penatasan ini akan dapat melumpuhkan lawan tanpa perlawanan. Sebab penatasan sejenis ilmu yang dapat melumpuhkan lawan dan mematikan semua ilmu yamng dimilki lawan. orang yang memilki ilmu ini hanya menggunakan lewat tangan atau mata. Tentunya dengan menggunakan jurus-jurus dan ilmu-ilmu tersebut dialirkan pada tangan, atau kaki, mata. Akan tetapi dalam penggunaan ilmu ini tidak bisa sembarangan. Kalau kita dalam keadaan terdesak barulah ilmu bisa anda keluarkan, sebab jika tidak dalam keadaan yang membahayakan keselamatan, dan ilmu digunakan dulu, maka musuh akan lumpuh total. Persyaratan untuk mendapatkan ilmu ini juga tidak mudah dilaksanakan.
tatalakunya:
a. Puasa mutih 7 hari 7 malam selama 7 purnama, dengan dimulai hari jum?at legi sampai jum’at pon.
b. Pati geni selama 3 malam berturut-turut. Dalam pelaksanannya kita dilarang buang air kecil/besar.
c. Ngebleng selama sehari semalam, dalam pelaksanaanya harus tetap membaca mantranya.
manteranya:
"Bismillahirrohmanirrohiim,
Sarining urip sarining tunggal,
ujud kang Agung,
Sukma mulya zat sampurno,
Tisning kawulaning zat, Lebur kumala zat,
Ilang ragane,
Dening Alloh kang natasi."

nih ada lanjutannya:
Jurus Penatas
Kehebatan jurus penatas dalam tingkatan tinggi sudah tak dapat diragukan lagi, sebab jurus tersebut berfungsi otomatis untuk melenyapkan sekaligus mencabut hingga ke akar-akarnya ilmu atau kesaktian yang dimiliki oleh lawan.
tatalakunya:
1. Persiapkan kemantapan jiwa dan raga dengan penuh keyakinan
2. Sucilahir maupun bathin dari tujuan-tujuan tercela
3. Meluangkan waktu khusus tepat pada hari weton (= pasaran) hari kelahiran anda untuk berpuasa hajat.
4. Berbuka dengan hanya makan nasi putih saja tanpa lauk-pauk dansayuran.
5. Tidak tidur semalaman, sambil melaksanakan 2 rokaat sholat hajat dan diakhiri dengan pengamalan dzikir do'a.
6. Selama berpuasa do'a penatas wajib dibaca 3x ulangan dengan menahan nafas setiap selesai menjalankan sholat fardlu. Kemudian hembuskan nafas melalui mulut ke 2 telapak tangan anda dan sapukan ke sekujur tubuh hingga merata.
Setelah selesai berpuasa dan tidak tidur semalaman, do'a penatas harus dipelihara pengamalannya hingga selama 40 hari tanpa ada yang ditinggalkan. Dengan selalu mewiridkan 3x setiap selesai sholat wajib.
manteranya:
"Bismillahir rahmannir rahiim,
Bismillahi ... wabillahi ... waminallahi ... waillallahi ... wa'alallahi ... walaa khaula quwwata illaa billa alliyil 'adzim."

1 komentar: