English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Senin, 05 April 2010

Aji Macan Putih

Maaf sebelum dan sesudahnya,saya memposting keilmuan ini berdasarkan keinginan untuk melestarikan kebudayaan JAWA yang hampir punah dikarenakan tergilas oleh modernisasi yang bersikap “LOGIKA” dan menganggap hal2 yang berhubungan dengan”GHAIB” peninggalan nenek moyang yang sudah dianggap kuno/ketinggalan jaman,maka dari itu pandai-pandailah memilah-milah dan menyaringnya,agar tidak terbentur/berseberangan dengan kaidah”AGAMA”.
Dan mengenai dari mana saya mendapatkan keilmuan ini?akan saya jawab,dari mana saja.ya!dari mana saja.dari orang yang sudi memberi keilmuan ini,ada juga dari buku yang saya beli,dan ada juga dari internet,saya pernah mendengar sebuah lagu dari raihan,saya lupa judulnya,yang menyebutkan”sampaikan lah walau satu ayat”mohon maaf bagi yang merasa tersinggung keilmuannya terposting di blog ini,saya mohon maaf.niat saya tulus ,untuk membagi ilmu yang saya koleksi tersebut untuk menjadi tambahan ilmu.dan saya sarankan,untuk mempelajari ilmu dibawah ini,carilah orang yang mengerti tentang ghaib agar dapat mempelajarinya dengan bimbingan,agar tidak salah menjalani ritualnya,”BELAJAR TANPA GURU=MEMBACA BUKU KOSONG”
OKEH LAH KLO BEGITU,CHECK IT DOWN
Aji Macan Putih merupakan aji kewibawaan yang sangat tinggi. Bila aji ini diwatek (di rapal), suaranya bisa membuat lawan gemetar dan nyali lawan menjadi kecil.
Tatalakunya:
Puasa sunnah 40 hari
Setiap selesai sholat fardhu selama puasa dibaca 21x
Setelah selesai puasa,dibaca setiap selesai sholat fardhu sebanyak 3x
Jangan sampai putus bacanya(secara teratur)
Manteranya:
Bismillahirrohmanirrohim
Gelapa sanga
Gelap sewu suaraku
Macan puti ana dadaku
Ya aku macane allah
Laa ilaha ilallohu muhammadur rasullullohu

8 komentar:

  1. Semoga permanfaat monggo mampir di www.dayapramana.com

    BalasHapus
  2. kk ini asli kan soalnya berbeda dengan punya andi andi punya yg baku beda banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punyamu yg bgmn mas?
      Memang ada beberapa versi.

      085790668444

      Hapus
  3. Kalo saya dapat ajian ini dari turun temurun (eyang buyut) selain sy, jg seluruh keturunan wanita dr eyang kakung sy..... Perwujudannya macan putih besaar skali. ..tp sy blm prnah mempergunakannya..... Apakah bisa diasah? Atau ap bs mungkin sdh hilang krn sbolat yg insya Allah tdk terputus....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada mantranya? Klw ada sewaktu" bisa dipkai.

      Hapus
    2. Ada mantranya? Klw ada sewaktu" bisa dipkai.

      Hapus