English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Senin, 05 April 2010

Aji Semar Kuning

Maaf sebelum dan sesudahnya,saya memposting keilmuan ini berdasarkan keinginan untuk melestarikan kebudayaan JAWA yang hampir punah dikarenakan tergilas oleh modernisasi yang bersikap “LOGIKA” dan menganggap hal2 yang berhubungan dengan”GHAIB” peninggalan nenek moyang yang sudah dianggap kuno/ketinggalan jaman,maka dari itu pandai-pandailah memilah-milah dan menyaringnya,agar tidak terbentur/berseberangan dengan kaidah”AGAMA”.
Dan mengenai dari mana saya mendapatkan keilmuan ini?akan saya jawab,dari mana saja.ya!dari mana saja.dari orang yang sudi memberi keilmuan ini,ada juga dari buku yang saya beli,dan ada juga dari internet,saya pernah mendengar sebuah lagu dari raihan,saya lupa judulnya,yang menyebutkan”sampaikan lah walau satu ayat”mohon maaf bagi yang merasa tersinggung keilmuannya terposting di blog ini,saya mohon maaf.niat saya tulus ,untuk membagi ilmu yang saya koleksi tersebut untuk menjadi tambahan ilmu.dan saya sarankan,untuk mempelajari ilmu dibawah ini,carilah orang yang mengerti tentang ghaib agar dapat mempelajarinya dengan bimbingan,agar tidak salah menjalani ritualnya,”BELAJAR TANPA GURU=MEMBACA BUKU KOSONG”
OKEH LAH KLO BEGITU,CHECK IT DOWN
- Pengasihan Semar Kuning digunakan untuk perempuan yang memutuskan hubungan cinta. Bila aji ini anda rapal maka perempuan yang anda tuju akan menangis untuk meminta kembali bersatu. Jika anda tidak melayani permintaan untuk kembali lagi dengannya bisa mengakibatkan gila.
tata lakunya:
puasa mutih selama 7 hari 7 malam
Patigeni selam 3 hari
Ngebleng selama sehari semalam
Manteranya:
niat ingsun matek aji ajiku semar kuning
Sungsum wuyung wuyung gumelang
Tetese angin nagiya nangis
Nangis si…….(sebut namanya)
Marang badan ingsun
Teko kedhep teko lerep asih saking kersaning allah”

5 komentar:

  1. mas kalo diamalkannya agak beda gimana ya???kalo puasa mutihnya diganti puasa seperti biasa tetapi buka puasanya tetep mutih,,,terus pati geninya kan 3 hari tu tapi saya bisanya hari minggu apa bisa dicicil setiap minggu??????saya lakoni mas dalam batin saya pernah mengucap janji&sumpah untuk pacar saya,,,apapun saya laukan demi dirinya,,,karrena ucapan saya adalh sesuatu yang menurt saya harus dipegeng teguh..pripun mas ???menika saget dipun ganti ngamalaken syarat,e??

    BalasHapus
  2. Mas apa bener ajian semar mesem,kalo kita bener2 ngjalani ritualnya,orang yg kita tuju akan langsung suka???

    BalasHapus
  3. BUAT KOMENTAR DIATAS MENURUT SAYA TINGGAL MENJALANI SESUAI KEYAKINAN, SEMUA ATAS RIDHO ALLAH SWT.
    MINTA HIJAYAHNYA NYA YA GAN.. SAYA AMALKAN SESUAI KEMAMPUAN SAYA.
    TRIMAKASIH BANYAK

    BalasHapus
  4. Semar kuning juga bisa pengasihan atau tidak mas.

    BalasHapus