English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Senin, 29 Maret 2010

Aji Sahadat Cirebon

Maaf sebelum dan sesudahnya,saya memposting keilmuan ini berdasarkan keinginan untuk melestarikan kebudayaan JAWA yang hampir punah dikarenakan tergilas oleh modernisasi yang bersikap “LOGIKA” dan menganggap hal2 yang berhubungan dengan”GHAIB” peninggalan nenek moyang yang sudah dianggap kuno/ketinggalan jaman,maka dari itu pandai-pandailah memilah-milah dan menyaringnya,agar tidak terbentur/berseberangan dengan kaidah”AGAMA”.
Dan mengenai dari mana saya mendapatkan keilmuan ini?akan saya jawab,dari mana saja.ya!dari mana saja.dari orang yang sudi memberi keilmuan ini,ada juga dari buku yang saya beli,dan ada juga dari internet,saya pernah mendengar sebuah lagu dari raihan,saya lupa judulnya,yang menyebutkan”sampaikan lah walau satu ayat”mohon maaf bagi yang merasa tersinggung keilmuannya terposting di blog ini,saya mohon maaf.niat saya tulus ,untuk membagi ilmu yang saya koleksi tersebut untuk menjadi tambahan ilmu.dan saya sarankan,untuk mempelajari ilmu dibawah ini,carilah orang yang mengerti tentang ghaib agar dapat mempelajarinya dengan bimbingan,agar tidak salah menjalani ritualnya,”BELAJAR TANPA GURU=MEMBACA BUKU KOSONG”
OKEH LAH KLO BEGITU,CHECK IT DOWN
Aji Sahadat Cirebon adalah salah satu ajian langka yang ada di tanah jawa,aji ini sifatnya seperti sifat mahkluk ghaib/siluman,karena bisa merubah bentuk tubuh dalam pandangan mahluk hidup,dalam istilah suku jawa"mencolo putra mencolo putri".ajian ini bisa mengelabui penglihatan semua mahluk yang akan mengganggu,merugikan,membahayakan keselamatan anda.
keunikan ajian ini terletak pada satu baris manteranya,yaitu:"lumaku pada rupane"yang kalau diartikan dalam bahasa indonesia"berjalan sama rupanya".makanya tidak heran bila orang yang memiliki ajian in ketika berada di hutan,lalu berpapasan dengan harimau,harimau tersebut melihat orang tadi seperti melihat"rajanya atau ratunya"maka harimau itu akan menjauh.begitu seterusnya,baik didarat,laut dan udara.
Aji ini konon ciptaannya Mbah Kuwu Cakra Buwana(Mbah Kuwu Sangkan.Putra dari Sri Maha Prabu Siliwangi hasil pernikahan dengan Nyai Subang Larang,murid syeh kuro.
antara lain kegunaan dari Aji Sahadat Cirebon adalah sebagai berikut:
1.bila anda bertemu dengan musuh yang dapat merubah dirinya menjadi raksasa dalam pandangan anda(seperti aji tiwik rama miliknya Prabu Kresna dalam cerita pewayangan).dengan membaca Aji Sahadat Cirebon secara khusuk,mohon pertolongan pada ALLAH.insya ALLAH musuh akan ketakutan sendiri melihat tubuh anda seakan-akan jadi raksasa melebihi dirinya yang jadi raksasa.
2.bila anda masuk kedalam hutan bacalah aji ini sebanyak 7x dan bertemu segala hewan berbahaya seperti harimau,ular atau hewan berbahaya lainnya,insya ALLAH,akan selamat.
3.bila melewati tempat angker,bacalah mantera sebanyak 7x,bila di tempat itu ada mahluk ghaibnya,maka mahluk ghaib itu akan melihat kita seperti raja atau ratunya,dan tidak akan mengganggu.
intinya adalah setiap mahluk yang mengganggu akan melihat kita seperti raja atau ratunya.
untuk memperoleh kehebatan Aji Sahadat Cirebon ini,caranya sebagai berikut:
a.puasa sunnah 7 hari,puasanya dimulai pada hari kelahiran anda,bila tidak tahu hari lahir anda.puasa pada hari rabu,buka puasa tiap-tiap menjelang sholat maghrib,kalau mau berbuka dan mau sahur anda boleh makan apa saja.
b.sebelum puasa anda mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama,sebaiknya kalau bisa setiap hari mandi keramas selama puasa.dan membaca mantera mandi keramas sebanyak 3x,inilah mantera mandi keramas:
"bismillaahirrohmaanirrohiim
niat ingsun arepngelakoni
cegah dahar
sri puwaci budug basuh
sira aja ngoda maring ingsun
sira tak ndodokena
ana ing pusere gunung segara
lamon njaluk ingsun wis ketemahan
sira tak baleni maning"
c.selama anda memuasai aji ini,pada tengah malam(pukul 24:00)anda sholat taubat sebanyak 2 rakaat.kemudian lanjutkan dengan sholat hajat khusus sebanyak 4 rakaat,tiap mendapat 2 rakaat,anda salam.setelah anda selesai sholat hajat khusus lalu anda berdoa pada ALLAH,mohon agar mendapat keramatnya Aji Sahadat Cirebon.
d.selama anda puasa,setelah sholat lima waktu baca mantera dibawah ini sebanyak 7x,dan memohan agar ALLAH memasukan keramat AJI ini ketubuh anda
inilah manteranya:
"bismillaahirrohamaanirrohim
ashadu an laa ilaaha illallaah
wa ashadu anna muhamadurasulullah
sadat kencana kurungan emas
kulit jati jati sukma
sukma dinawa mati
sir mata ana kang kari
sukma ilang jiwa ilang
lumaku pada rupane
khususon ilaa ruuhi mbah kuwu cakra buana waliyullah yang ada di cirebon girang syaiun lillaahi lahumul fatihah,baca alfatihah sebanyak 1x
dat lap ilang musnah tanpa krana"
e.dan bila mau di gunakan,setelah anda membaca manteranya sebanyak 7xterus anda berkata:"mbah kuwu cakra buana di cerebon girang,saya minta keramatnya aji sahadat cirebon yang mbah miliki",terus tahan napas,kemudian kaki kanan anda jejakkan kebumi 3xsambil dalam hati berkata"allahu akbar,alahu akbar,allahu akbar"
kalau aji ini hendak di wariskan,harus pada hari jum'at(pagi,siang sore,malam)
nb:bila anda mau menajamkan ajian ini,bacalah manteranya 3x setelah sholat lima waktu.
dan bila mau mengobati orang yang kesurupan,caranya;anda baca mantera sahadat cirebon sebanyak 7x.tiap-tiap mendapat 1x bacaan ditambahi mantera dibawah ini,inilah manteranya:
"bismillarhirrohmaanirrohiim
jin setan damyang merkayangan
iki dudu panggonan sira
panggonan sira
ning alas gung liwang liwung
sira age nyingkira
lamon beli nyingkir
tak tuturaken ning syanghyang wenang"
kemudian tiupkan ke air putih dalam gelas,setelah mendapat 7x bacaan,air tadi minum(jangan ditelan)lalu semburkan kepada orang yang kesurupan tadi.atas ijin ALLLAH sembuh.

20 komentar:

  1. Assalamu'alaikum. Kang kula njaluk tulung sapa gurune sampean, kita pan geguru lan takon-takon. Soale jare wong tua Mbak Kuwu Sangkan sering ngintili kita lamon lunga-lunga adoh atawa lagi nglakoni dakwah. Lamon olih kiye nomer HP ne kita: 022-76000076 kesuwun pisan ya Kang....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Puasa Hari weton kang,karo dzikir ya Dzohir seakeh2e niat akn Pengen ktmu karo Ki cakra buana

      Hapus
  2. assalamu'alaikum.. kang sya ingin tahu dimana orang yang bisa ngajarin saya / gurunya dimana,,
    kirimkan pesan ke email saya walet_ibun@yahoo.com
    trimakasih,, wassalam..

    BalasHapus
  3. perasan sahad cirebon lain kitu

    BalasHapus
  4. Yg brminat datang saja ke pesantren di daerah cirebon,nanti dapat bimbingan sesuai hasrat nurani yg anda inginkan,awas jangan ke dukun nanti salah kapra...

    BalasHapus
  5. Jangan mengatas namakan cirebon semau anda boleh anda ke cirebon untuk mempertebal ketaqwaan anda sama ALLAH bukan ke cirebon dengan niatan ingin sakti itu salah kaprah kalo niat anda ke cirebon cuma pengen sakti dan anda blm kuat siap siap gepok(gila) perdalam lagi ketaqwaan insaAllah selalu mendapat perlundungan allah
    By:saefullah benda kerep cirebon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekli saya juga dari kondang sari sependapat

      Hapus
  6. Guru terbaik di dunia yaitu. Al-quran dan hadist

    BalasHapus
  7. Ana rungu d rungu
    Ana deleng d deleng

    BalasHapus
  8. terima kasih teman teman yang sudah mengunggah ilmu cerbon, untuk melestarikannya guna menambah taqwa kita kepada alloh, tapi jangan lupa wajib ada yang gurunya dan memperolehnya sangat sulit dan perlu banyak pengorbanan tenaga, pikiran dan waktu serta niat hanya mendapat ridho alloh saja yang lain bisa mengikuti, sy orang cirebon asli tapi hanya mendengar syahadat cerbon, syahadat jepura dari orang tua saya dahulu, semoga yang mencoba sukes dan sabar serta tidak gepok ke badan sendiri. trims

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum kang,Saya punya aji sahadat Cirebon yg di kasih sama ayah saya tapi ko beda ya? Ayah saya keturunan asli sunan gunung jati yaitu keponakan dari mbah kuwu

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum kang,Saya punya aji sahadat Cirebon yg di kasih sama ayah saya tapi ko beda ya? Ayah saya keturunan asli sunan gunung jati yaitu keponakan dari mbah kuwu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ass....mf sebelumnya...syahat nya yg persi siapa??leluhurnya

      Hapus
  11. Siapa yg minat belajar ilmu kacirebonan..
    sy punya bukunya peninggalan kakek saya yg ditulis tangan pada tahun 1965..sampe sekarang itu buku masih utuh.

    BalasHapus
  12. Ass....klo g salah syahadat cirebon tu banyak persi kang mas...
    Ku jga orang cirebon dri utara pinggiran kali pekik..

    BalasHapus
  13. Benar banyak sahadat nya gunung segara ada di wilayah kami gunung kumbang cirebon girang tua Brebes Jawa Tengah di wilayah kami juga ada makam banyak cotro alias raden kamandaka alias aki gesong alias ki Buyut prendita bin prabu Siliwangi dan juga makam istrinya nyai dewi cipta rasa bin kandadaha

    BalasHapus